Rabu, 13 Oktober 2010

step 12 : Tes Kesehatan 14 Oktober 2010

Sesuai prosedur Kesehatan, bagi calon pengantin wanita d wajibkan untuk d iminisasi catin. dengan rasa takut karena aku takut sekali dengan jarum suntik. aku d anter adikku vya, dan vya melihat pas aku d suntik. klo aku walo liat org yg d suntik dah pasti nangis da.
setelah daftar aku masuk ke bagian KIA, rasanya aneh masuk ruangan ini, heee ternyata aku sudah mau jd ibu-ibu, heheheee.... d sana aku d tensi. Setelah itu masuk ruangan imunisasi.....jreng...jreng,,,,jd jg suntik teh. hahahaa, geuning ga kerasa sedikit pun, takutnya az yg gede. sedetik meren nya. sebulan dari nikah aku harus ksana lg, d imunisasi yg kedua., pas hamil pertama, begitu tau hamil, harus langsung suntik lagi. Wooo,,,, penuh dengan suntik menyuntik. Satu tahap selesai, masih banyak tahap lainnya yang harus aku selesaikan neh. Tuhan, beri hamba kekuatan ekstra...ah insyyallah nanti mah moal takut, hahaaa

\sebentar geuning, berangkat jam 8, jam stgh 9 jg dah d rmh lg.cepet khan.

Tidak ada komentar: